Kementerian Wakaf Ingatkan Rencana Israel Gempur al Aqsha dengan Roket

28 August 2008

Kementrian Wakaf Ingatkan Rencana Israel Gempur al Aqsha dengan Roket
[28/08/2008 - 04:04]

Gaza – Infopalestina: Kementrian Wakaf Pemerintah Palestina pimpinan PM Ismail Haniyah meminta dilakukan pertemuan secepatnya oleh para menlu Arab untuk mengambil langkah-langkah semestinya untuk menyelamatkan kota suci al Quds dan masjid al Aqsha. Selain meminta dibentuk tim investigasi internasional untuk menyelidikan praktek-praktek kejahatan yang dilakukan Zionis Israel berupa penggalian di bawah masjid al Aqsha dan bahaya-bahaya yang mengancamnya.

Hal tersebut disampaikan Menteri Wakaf Palestina, Dr. Thalib Abu Sya’Ramallah, dalam konferensi pers di kotaGaza, Rabu (27/08). Dia mengatakan, “Di tengah-tengah serangan biadab dan dalam kondisi sulit yang dihadapi Palestina baik pada realitas saat ini atau di masa yang akan datang, masjid al Aqsha dan kota al Quds tengah menghadapi konspirasi paling berbahaya, khususnya dalam bentuk yahudisasi, penggusuran tanah, serangan terahdap tempat-tempat suci, simbul-simbul peradaban dan peninggalan Islam, serta penggalian yang terus berlanjut di bawah pondasi masjid al Aqsha al Mubarak.”

Dia menambahkan, “Ancaman terakhir berdasarkan informasi dari media massa yang baru saja saya lihat adalah kaum radikal Yahudi sedang bersiap menggempur masjid al Aqsha dengan roket pada bulan Ramadhan. Sumber-sumber Palestina menyebutkan, kaum radikal Yahudi benar-benar telah memasukan pelontar roket ke Kota Lama di al Quds. Beberapa hari sebelumnya, pasukan Israel menutup Yayasan al Aqsha untuk Pemakmuran Tempat-tempat Suci. Juga keluarnya fatwa para rahib Yahudi untuk membunuh Syaikh Raed Shalah,” ketua Harakah Islamiyah di Palestina 1948, yang gencar membongkar konspirasi yahudisasi di al Quds dan al Aqsha. (seto)

0 comments:

Pages

Follow Us

pmram PMRAM Hewi PMRAM MyMaqaz umi Pahang Perak Johor Terengganu Melaka Pulau Pinang Dumyat Mansourah Damanhur eKPKM Kedah Medic Permaya
v>

Laman Web IPTA Dan IPTS Di Malaysia

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket